Read more: http://ageboy.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-warna-background-bergerak.html#ixzz1guGIA5fy

Senin, 29 November 2010

AKU

aku ,
bisu adalah bahasaku ,
diam adalah suaraku ,
malam ini resahku ,
dan pagi nanti mungkin lukaku ,
tapi kamarku adalah saksi hidupku ,
dia tau tentangku ,
dia tau tentang malam ini ,
tentang siapa aku ,
tapi SIAPAKAH AKU BAGIMU TUHAN.?




aku yang lemah dan penuh dosa ,
aku yang hina , cacat dan penuh cela .

aku selau meminta kepada TUHAN ,
aku meminta untuk dilebihkan pada sesuatu yang memang kurang ,
sesuatu yang dimilki banyak orang ,
sesuatu yang menjadikan kebanyakan orang indah ,
menarik dan berharga


tapi aku salah
bukankah sudah terlalu banyak orang yang lebih dalam hal itu semua ,
dan tidak terlihat dimana letak kegunaannya .

maka kini mungkin lebih baik kalau aku memohon kepada TUHAN seperti ini :
TUHAN ,
aku meminta untuk dilebihkan dalam hal - hal yang penting
sehingga apapun kekurangan yang ada
tidak akan menjadikanku masalah .
amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1guJH8VmZ